Kamis, 26 Mei 2011

Seri Laura Ingalls

Kalau mengingat masa kecil, saya jadi ingat film Little House di TVRI, tapi sampai saat ini hampir hilang dari ingatanku. Setelah diceritakan sama teman, membuatku makin penasaran untuk membaca bukunya lagi.

Rumah yang sederhana yang dihuni suami, Istri dan 4 putri mereka Merry, Laura, Carry, dan Grace. Saya baru menyadari kalau Film berseri itu, ada buku-bukunya yang telah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia dan diterbitkan oleh Penerbit BPK Gunung Mulia. Telat banget deh gw, maklum selama beberapa tahun kuliah yang ada diotak saya hanya buku-buku berbau komputer dan ormas-ormasnya. Saya harus menyisihkan budget untuk memiliki buku-buku seri Laura Ingalls + film Little House. Gambar yang saya lampirkan adalah beberapa judul dari 35 Judul. Banyak khan?

Buku-buku ini ternyata bukan saya saja yang menyukainya tapi ada banyak penggemar buku ini loh. Komunitasnya juga ada, terlihat dari Group Penggemar buku Laura Ingalls di kumpulan group. Dan komunitas ini akan bertemu bareng tanggl 25 Juni 2011 di BPK Gunung mulia. Acaranya gimana ya?? Pasti seru..!!! Ikut ah...

2 Comments:

  1. Obliviate said...
    hi, mendapatkan blog anda ketika mencari info mengenai komunitas laura inggalls. apa boleh berbagi info, bertemunya pukul berapa? karena saya juga penggembar berat seri ini thanks
    Pricillia said...
    Acara Temu Lauranya Sabtu tgl 25 Juni 2011 Jam 09.00 - 12.00 WIB. Di Toko BPK Gunung Mulia..Datang saja..Okay see you..

Post a Comment