Rabu, 27 April 2011

Seperti biasa selalu bergelut dengan berat badan yang kian lama kian bertambah, apalagi sekarang setelah pindah di tempat baru maksudnya kantor baru yang bebas ngemil saat kerja..huuuuf sungguh tak tertahankan menghentikan hasrat untuk mengunyah sesuatu, ada saja yang menawarkan makanan...ckckckckc...

Setelah cek dan ricek isi toples, akhirnya ketemu teh yang bisa menghancurkan lemak - lemak yang tertumpuk. Awalnya saya pikir itu "Daun Jati Belanda", ternyata saya salah, yang selama ini saya minum adalah "Daun Jati Cina" ini juga tawaran dari teman, ole - ole dari Yogya. Daun Jati Cina sangat berkhasiat buat saya. Setiap kali diminum sore kira - kira pukul 19.00, pasti pagi - pagi isi perut berkontraksi untuk dikeluarkan, setelah itu langsung lega...Hehehe...terus iseng - iseng deh cari tau sebenarnya apa itu "Daun Jati Cina". Ini dia hasil browsing.

Daun Jati Cina adalah teh herbal organik yang  bermanfaat untuk: Mengurangi lemak yang berlebihan dalam tubuh sehingga tubuh menjadi langsing, proposional. Mengurangi kolesterol dalam darah. Mengecilkan perut, sehingga perut terasa ringan. Melancarkan buang air besar dan gangguan urin.

Cara Penyajian:Ambil 1 sendok teh daun jati cina dan masukkan ke dalam gelas. Tuangi dengan air panas. Biarkan larut beberapa menit hingga terlihat warna kecoklatan. Kemudian saring dan airnya siap diminum.Mohon tidak mengkonsumsi secara berlebihan. Cukup sehari dua kali pagi dan malam hari setelah makan.

0 Comments:

Post a Comment